Profil Perdana Akhmad, S.Psi

Senin, 21 Juni 2010

Mengungkap KEBOHONGAN, PENIPUAN dan KESESATAN Perdana Akhmad




- Siapakah sesungguhnya Perdana Ahmad?
- Mengapa dia begitu bersemangat untuk fitnah sana fitnah sini?
- Siapakah sponsornya?
- Apa motivasinya?
- Adakah rahasia lain dibalik itu?
- Mengapa dia menggerakan atau membiarkan  massa ormas lain untuk membalaskan dendam pribadinya?
- Dari mana diperolehnya dana untuk membiayai pembuatan bom molotov dan teror yang dilakukan?
- Mengapa setiap dimintai bukti dia suka menghindar?
- Apakah ada  hubungannya dengan Noordin M Top?
- Sampai sejauh mana jaringan yang dia punya?
- Berapa orang pasukannya?



Perdana Akhmad, S.Psi

Sebetulnya masih banyak sekali pertanyaan . Tapi siapapun Perdana Ahmad  yang mengaku seorang Ustadz dan sering ceramah , perkataannya sangat jauh dari menyejukan umat . Isi nya hanya provokasi dengan membawa-bawa ayat , untuk membuat umat menjadi terpecah belah . Sangat jauh beda dengan AA GIM atau Ustadz-Ustadz yang lain , yang tiap kata-kata nya itu sangat menyejukan dan membawa perdamaian bagi umat .

Kita harus waspada , karena sekarang banyak sekali agen –agen yang menyusup untuk memperdayai umat islam . Hal semacam begini justru jauh lebih berbahaya daripada teror BOM . Apabila Bom hanya meledak di satu tempat , dan korbannya jelas terlihat , meskipun hal inipun terkutuk juga , bahaya fitnah pemecah umat seperti gaya Perdana Ahmad ini justru jauh lebih luas dampaknya , dan akan merusak mental umat secara permanen . Kalau rusak fisik akan mati fisik , kalau rusak mental akan mati mental , dan itu biasanya menular dan akan ditularkan . Perdana Ahmad ini jauh lebih berbahaya daripada Noordin M Top , yang pintar bikin Bom High Explosive , tapi Perdana Ahmad bisa bikin kata-kata High Expansive yang akan meluas di kalangan orang-orang yang bodoh dan baru belajar agama . Hal ini membuat orang tidak berpikir secara rasional , dan gampang melakukan tindak agresif , serang dulu , mikir belakangan . Serang dulu mikir belakangan dengan di iming-imingi jihad dan surga , adalah modal utama untuk memotivasi para teroris .

Seharusnya Badan Intelijen Nasional , mewaspadai kegiatan Perdana Ahmad ini , jangan sampai nanti kecolongan lagi seperti yang sudah-sudah . BIN juga seharusnya menyelidiki betul , siapa tokoh utama atau aktor intelektual dibalik kegiatan Perdana Ahmad ini . Kata Bang Napi , WASPADALAH !!! . Cara Perdana Ahmad “ membangun kebencian dengan berdalih jihad “ sungguh luar biasa . Dia jelek-jelekan semua pihak yang berpotensi berkembang , dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar , agar semua orang berpikiran buruk pada sasaran . Kalau usahanya berhasil , maka dia akan tertawa , karena misinya berhasil dalam rangka memecah belah umat .

SELAMATKANLAH UMAT ISLAM DARI BAHAYA PERPECAHAN ..!!!!!! jangan percaya secuilpun apa yang dikatakan Perdana Ahmad , karena semua berisi penyebab perpecahan dan adu domba .
Perdana Akhmad sangat menghindari agar blog ini tidak dikunjungi oleh para pengikutnya, karena sungguh tidak enak harus menjawab apa jika sampai diminta untuk klarifikasi apalagi mengakui bahwa dirinya pernah melakukan kekerasan terhadap orang lain dan menjadi terpidana setelah perkaranya diputuskan oleh pengadilan.

Tolong sebarluaskan ini agar masyarakat mengerti .
Selain itu mohon keihklasan pembaca untuk turut mendoakan mudah-mudahan Perdana Akhmad segera bertobat, berhenti memecah belah umat & melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi umat. Amin 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

do murtadlo, kowe koyo dukun kepanasan keno ruqyah..tulisanmu penuh fitnah dan caci maki

Unknown mengatakan...

Saya rasa, mimin kurang hati hati. Sebab, mimin tidak memberikan landasan atau dasar dari pemikiran mimin. Yang mimin tulis, cenderung mengarah pada fitnah dan upaya pemecahbelahan umat, bukan upaya menunjukkan kebenaran dan pemersatuan umat.

Jangan bodoh ya para pembaca. Jangan cuma miminnya yang pinter.

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Insya Allah pasti dan Alhamdulillah sudah bisa membedakan antara DUKUN DAN USTAD Berkat ilmu Ustad Perdana Ahmad
Masya Allah..
Yang sangat berani membongkar kedok perdukunan di indonesia..maku terus pa Ustad Dengan Ruqyah Sariyyah nya Allahu akbar..

Posting Komentar

 
Quranic Healing│Perdana Akhmad Tukang Fitnah Sesat | by TNB ©2010