Benarkah Ustadz Perdana Akhmad Sesat?

Senin, 21 Juni 2010




Marilah kita lihat bersama beberapa Indikasi yang mengarah Ustadz Perdana Akhmad diduga Sesat.

Yang Terhormat,
1. Saudara-Saudara dengan Iman, Keyakinan dan Kepercayaan Apapun
2. Saudara-Saudara dari Organisasi/Yayasan/Perguruan Ilmu Apapun
3. Ustadz Perdana Akhmad

Menimbang, Mengingat dan Memperhatikan :
1. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala sepak terjang nya membuat ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang keilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain, termasuk kepada para tokoh maupun organisasi/golongan/kelompok Islam ” Kyai, Ustadz ” tertentu.
2. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan menggunakan beberapa pedoman referensi Surat ~ Ayat Al Qur’an dan Al Hadits memberikan ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang beberapa aktivitas kegiatan dan teknik ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain “.
3. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala sepak terjang nya ” pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain ” yang bisa menimbulkan potensi masalah ” prasangka buruk dan fitnah “, kemungkinan ” provokasi adu domba “, apalagi bisa menjurus kepada perpecahan antar golongan umat Islam, maupun Persatuan dan Kesatuan umat Islam, khususnya pembelajaran Islam yang menyimpang.
4. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan Rukyah Quranic Healing RHQH dengan suatu tambahan teknik dan metode yang sudah tidak murni lagi hanya sebatas memakai bacaan Ayat Suci Al Qur’an, dan ada kontribusi nya ” yang perlu dipertanyakan kemurnian tujuan utama nya “.
5. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama mempraktekkan RHQH dengan suatu tambahan teknik dan metode yang mengadopsi serta memodifikasi dari teknik maupun metode keilmuan lain,seoerti Reiki,Prana,Tenaga Dalam ataupun Keilmuan sejenis.
6. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengaku telah belajar, mempelajari beberapa teknik dan metode keilmuan lain ” mantan atau alumni anggota/praktisi suatu organisasi/perguruan/yayasan semisal : Prana, Reiki, Tenaga Dalam dll ” tetapi dimungkinkan mengalami kekeliruan, kesalahan pemahaman bahkan subyektifitas tentang pandangan/anggapan/analisa nya tentang ke ilmuan tersebut.
7. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad mengalami kemungkinan efek negatif akibat tidak selaras serasi seimbangnya penerimaan dan pendayagunaan keilmuan tsb karena ada loncatan atau muatan energi kurang kontrol terkendali ” kurang matang mapan nya mental / kejiwaannya, syndrome, antipati, halusinasi, skeptis, psikosomatis, traumatik, bahkan kontra proporsional produktif > agar ditelusuri riwayat dan sejarahnya ” khusus nya menghubungi personil yang mengetahui betul tentang Ustadz Perdana Akhmad ” masa lalunya “, sehingga kita bisa mengambil kesimpulan sementara untuk pengambilan langkah komunikasi konseling bersama untuk kebaikan Ustadz Perdana Akhmad sendiri, artinya kita justru akan membantu mendukung tentang Ruqyah Quranic Healing RHQH nya jika lebih bisa ” rendah hati, akhlakul karimah dan menjaga etika norma nilai ” sewajarnya ” sesuai norma agama ,norma hukum ,norma sosial di Indonesia “, atau benarkah Ustadz Perdana Akhmad memang anggota dari suatu kelompok/golongan Salafi Wahabi (… kelompok salafi wahabi yang mana ? … siapa Guru / Kyai nya ? …. apakah didanai/dibackingi/disponsori dari suatu badan luar negeri ?). Jika ternyata berdiri atas dirinya sendiri ” independen ” dengan ” memiliki santri atau murid dan pengikut ” kita perlu cek and ricek ” secara paham maupun ajarannya , agar kita lebih hati-hati dan teliti (apakah bisa menjadi ancaman tantangan gangguan hambatan bagi Umat Islam atau NKRI di Indonesia).
Quranic healing perdana akhmad
8. bahwa di duga : Ustadz Perdana Akhmad telah lama dengan segala aktivitas nya yang pro aktif, agresif dan hyper aktif ” bombastis spektakuler ” melalui sepak terjang nya ” membuat pernyataan-pernyataan dan anggapannya tentang ke ilmuan pihak lain yang dianggap nya khurafat, bid’ah, haram, bathil, sesat dan mengkafirkan seseorang ataupun saudara muslim yang lain “, yang dalam menggunakan beberapa komentar, pernyataan, tanggapan dan tutur kata sikap nya yang menurut sebagian besar pihak lain ” dianggap kurang mencerminkan sifat terpuji, budi pekerti luhur, akhlak mulia ” yang dapat menciderai, menodai nama baik~harga diri ~ kehormatan ” status seorang Ustadz yang membawa-membawa Al Qur’an ” Kitab Suci nya orang Islam “. ……………………………………………………….. :

maka kepada saudara-saudara yang Muslim maupun Non Muslim bahkan kepercayaan dan keyakinan serta aliran apapun. Bahwa apapun yang selama ini dilakukan oleh Ustadz Perdana Akhmad kita anggap sementara adalah semata-mata atas nama pribadi nya, kelompok nya. Tidak dan sama sekali bukan atas nama atau mewakili Umat Islam ataupun Para ustadz. Sehingga dipersilahkan untuk bisa terus membantu menemukan informasi, data, keterangan lengkap apa siapa bagaimana mengapa Ustadz Perdana Akhmad itu ? Dengan tetap berpedoman pada praduga tak bersalah, menjunjung tinggi hak asasi manusia maupun nama baik harga diri kehormatan pribadi maupun kelompok/golongan/organisasi/perguruan masing-masing. Dan untuk saudara Ustadz Perdana Akhmad boleh lah silah kan lah begini begitu namun ” dalam diri saudara tersandang status muslim dan ustadz, maka mohon maaf untuk bisa lebih menyesuaikan dan menjaga serta membatasi hal-hal yang semestinya sewajarnya (jangan berlebihan dan melupakan akhlak mulia). Jika saudara merasa muslim dan ingin menegakkan ” akidah ketauhidan ” serta kemurnian tuntunan Nabi Muhammad SAW agar lebih mawas diri, dan masih ada 1001 cara lain yang lebih mulia terpuji. Dan apapun yang saudara lakukan katakan bagi sebagian besar yang lain itu adalah tidak wajar dan tidak seharusnya demikian (belum bisa diterima dengan hati nurani, masih menimbulkan ketidak nyamanan, menyinggung perasaan, antipati, juga menimbulkan reaksi gejolak dari pihak lain) >>> bisa bermasalah dan dipermasalahkan di aturan hukum dan undang-undang yang berlaku di Indonesia : dan saudara di duga oleh pihak yang lain juga masih terlalu egois, keras kepala, mau menang benar sendiri dan tidak mau menerima kebenaran dari luar diri saudara, begitu mudah latahnya menjelekkan merendahkan orang/pihak yang lain ” itu mungkin sudah menjadi ciri khas karakter pribadi saudara, atau suatu kelompok/golongan Salafi Wahabi tertentu. Saudara Ustadz Perdana Akhmad coba kembali ke pedoman Al Qur’an yang sebenar-benar nya : jika saudara sampai sombong, takabur, pamer, hasut, prasangka buruk, fitnah, adu domba ” itu jelas sifat setan / jin ” > maka bagaimana bisa anda menjadi Praktisi Ruqyah Syari’ah dengan ajaran, praktek dan amalannya yang berurusan dengan Jin/Syetan jika sifat/watak ” Jin/Syetan ” masih ada pada diri saudara. Semoga bisa menjadi pengingat dan introspeksi bersama. Silahkan diteruskan dan dilanjutkan debat, diskusi dan sharing nya pada Group atau Postingan ini. Apapun kelak perkembangan dan hasilnya adalah lebih kepada bagaimana bisa mengambil pelajaran dan hikmah yang ada. Syukur akan segera terungkap ” Yang benar adalah benar, Yang salah adalah salah “. Dan Allah SWT maha mendengar dan maha melihat apapun yang tampak dan tersembunyi dalam hati. 

Terima Kasih dan Mohon Maaf.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Quranic Healing│Perdana Akhmad Tukang Fitnah Sesat | by TNB ©2010